Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Sosialisasikan Peraturan Perundang-Undangan

Ardi Kalumata   |   20 Desember 2011 – 19:52 WITA
Sosialisasi peraturan perundang-undangan di tomohon

Sosialisasi peraturan perundang-undangan Pemkot Tomohon

Tomohon, MTC – Pemerintah Kota Tomohon lewat Bagian Administrasi Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kota Tomohon Selasa (20/12) melaksanakan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan yang dilaksanakan di Aula Megfra Kelurahan Matani Dua Tomohon Tengah.
Maksud dan tujuan pelaksanaan sosialisasi ini menurut Kabag Humum dan GAM Setdakot Tomohon Ferdy Paat SH adalah memberikan pemahaman yang baik tentang bagaimana mengantisipasi serta mengatasi masalah-masalah pelanggaran HAM di jajaran Pemerintah Kota Tomohon.
‘’Ada banyak masalah hukum yang terjadi di masyarakat. Untuk itu, kegiatan ini sangat perlu, baik bagi pejabat, pegawai negeri maupun masyarakat,’’ kata Paat.
Materi disampaikan Hendrik Siahaya SH MH dari Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Sulut.
Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik Ir Jantje Ering mengatakan, menyampaikan bahwa penyelenggaraan acara sosialisasi peraturan perundang-undangan ini bagi pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kota Tomohon sangat bermanfaat dalam melaksanakan tugas dan tanggun jawab terutama dalam memberikan pelayanan kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan.
‘’Melalui pelaksanaan undang-undang yang bik dan benar, diharapkan
dapat melindungi kepentingan banyak orang. Dengan demikian akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan rasa toleransi yang besar satu dengan yang lain serta mampu mengatasi masalah-masalah pelanggaran hak asasi manusia terkait dengan berbagai kegiatan di setiap SKPD yang ada di lingkungan pemerintah Kota Tomohon,’’ kata Ering membacakan sambutan walikota.
Kegiatan tersebut dihadiri pejabat esleon II, III, IV serta tokoh masyarakat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading