Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Tanggung Biaya Pemakaman Pengungsi yang Meninggal Dunia

Staff Manado Today   |   14 Juli 2011 – 09:45 WITA

Tomohon Today – Pemerintah Kota Tomohon menanggung biaya pemakaman pengungsi yang meninggal dunia. Kepada wartawan, Plt Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mengatakan, pihaknya menanggung mulai dari peti hingga keperluan pemakaman.

‘’Ya, ini memang menjadi tanggung jawab pemerintah kota. Karena yang bersangkutan meninggal dunia saat berada di pengungsian,’’ ungkap Poli.

Sementara Kadis Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengatakan, begitu ada pengungsi yang mengalami sakit, pihaknya langsung bergerak dan dirujuk ke rumah sakit. Hanya saja, korban yang diketahui mengidap penyakit jantung, tak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Diketahui, malam pertama pengungsian pada Selasa (12/7), Johana Mawikere yang mengungsi di SMA Kristen 1 Tomohon meninggal dunia setelah dirujuk ke RS Bethesda Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading