Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pemkot Tomohon Usulkan 580 Formasi CPNS

Staff Manado Today   |   4 April 2011 – 15:35 WITA

103 Formasi SMA/SMK

Tomohon Today—Pemerintah Kota Tomohon lewat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon di tahun 2011 ini mengusulkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 580.

Walikota Tomohon Jimmy Eman, didampingi Sekkkot Tomohon Arnold Poli

Walikota Tomohon Jimmy Eman, didampingi Sekkkot Tomohon Arnold Poli

Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP. ‘’Ya, kami sudah mengusulkannya. Tidak beda jauh dengan pengusulan tahun lalu. Dan, untuk formasi SMA/SMK ada 103 yang diusulkan,’’ kata Eman diamini Poli kepada wartawan Senin (4/4).

Eman berharap, yang diusetujui oleh pemerintah pusat tidak jauh dari yang diusulkan, karena apa yang diusulkan benar-benar sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

Usulan 580 formasi itu sendiri lanjut Eman, sudash semuanya yakni tenaga teknis, tenaga guru, serta tenaga kesehatan dan formasi untuk SMA dan SMK.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh SSos mengatakan, tenaga komputer masih sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Tomohon untuk ditempatkan di sejumlah SKPD. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading