Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemkot Tomohon Warning Pangkalan tak Distribusi MT

Ardi Kalumata   |   19 November 2011 – 11:32 WITA
Arnold Poli

Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP

Tomohon, MTC – Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Drs Arnold Poli SH MAP me-warning pangkalan-pangkalan yang tak mendistribusi Minyak Tanah (MT) karena pasokan sedikit.
Menurutnya, pangkalan tidak bisa menahan MT yang telah dibagikan oleh agen, sebab itu merupakan hak dari masyarakat.
‘’Jika ada pangkalan yang tidak mendistribusi minyak tanah, silakan lapor ke pemerintah, apakah itu lurah, camat atau kepada kami. Jika ada yang kedapatan seperti itu, akan diambil tindakan,’’ tegas Poli.
Tindakan yang akan diberlakukan lanjutnya, hingga pada pencabutan izin pangkalan. Jika izinnya telah dicabut tambahnya, maka dalam pengurusan izin untuk menjual tabung gas LPG, kemungkinan besar tidak akan dikeluarkan.
Diketahui, ada  laporan pangkalan yang tak mau mendistribusi minyak tanah. Ada juga yang mendistribusi tapi hanya sedikit. Lainnya disimpan. Ini menurut Poli melanggar aturan dan akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading