Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Pempatan Pejabat Pemprov Hindari Faktor Kedekatan

Redaksi Manado Today   |   21 Juli 2010 – 17:52 WITA

 Manado Today – The right man on the right place, selayaknya diterapkan dalam penentuan  posisi jabatan di lingkup Pemprov Sulut. Pernyataan ini diungkapkan personil Komisi I DPRD Sulut Ir LexiSolang pada manadotoday Rabu (21/07/2010).

“Penempatan pejabat atau SKPD di lingkup pemprof harus sesuai disiplin ilmu dan kemampuan bukan  karena faktor kedekatan dengan pimpinan. Lagipula  penempatan tersebut harus melewati kajian yang matang, dan sesuai dengan disiplin ilmu agar SKPD yang akan dipimpinya  berjalan sesuai apa yang diharapkan,” kata  Solang.

Hal yang harus diperhatikan menurut Solang,  tugas pokok dan fungsi pada SKPD harus sesuai dengan peruntukannya agar  kinerja dari aparat tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar dan maksimal.

“Kajian yang matang dalam penempatan PNS harus disesuaikan dengan disiplin ilmu yang dimilikinya,agar PNS itu sendiri dapat memberikan kontribusi yang besar untuk SKPD, disamping itupula penempatan PNS harus disesuaikan dengan  kebutuhan masing-masing SKPD,” katanya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading