Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Akan Perketat Mutasi Pejabat

Manado Today   |   18 Maret 2011 – 14:46 WITA

Manado Today – Pemprov Sulut saat ini akan memperketat seleksi mutasi pejabat maupun PNS dari Kabupaten/Kota, yang ingin pindah tugas dilingkup Pemprov Sulut. Hal itu menyusul tingginya permintaan dari pejabat maupun PNS di daerah, yang ingin pindah tugas di Pemprov Sulut.

“Kami akan perketat seleksi bagi pejabat maupun PNS yang ingin pindah tugas dilingkup Pemprov Sulut,” tegas Wakil Gubernur Sulut Drs Djauhari Kansil MPd.

Ia mengatakan lagi, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, agar lebih memperdalam seleksi bagi PNS ataupun pejabat yang ingin pindah ke Pemprov Sulut.

“Saat ini ada berbagai alasan dari para pejabat maupun PNS, untuk pindah tugas di Pemprov. Namun saya akan tegaskan kepada BKD untuk lebih memperketat seleksinya,” ungkap Kansil.

Terpisah, Kepala BKD Sulut, Drs Roy Tumiwa MPd mengatakan, pihaknya juga akan menindaklanjuti penegasan dari pimpinan yakni Wagub Sulut, untuk lebih memperketat seleksi bagi pejabat ataupun PNS dari daerah yang ingin pindah ke Pemprov.

“Memang saat ini banyak yang ingin pindah. Namun kami akan tetap melakukan seleksi yang lebih ketat,” terang Tumiwa.

Berdasarkan informasi, banyaknya PNS ataupun pejabat yang ingin pindah tugas dilingkup Pemprov Sulut, salah satu alasannya karena tingginya Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) di Pemprov Sulut, yang dibandingkan dengan Kabupaten/Kota. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading