Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

Pemprov akan Segera Amankan Tanah di Kalasey

Redaksi Manado Today   |   27 Agustus 2010 – 09:18 WITA

Manado Today – Sebidang tanah milik negara yang ada di Kalasey, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa yang merupakan milik negara, tetap akan diamankan oleh pihak Pemprov Sulut. Pasalnya, tanah yang telah didiami sejumlah warga tersebut, merupakan langkah untuk mengamankan seluruh aset milik negara.Kabag Aset pada Biro Keuangan Setdaprov Sulut Remmy Sinaulan mengatakan, pihaknya memang tetap akan melakukan hal tersebut, sebagaimana yang dipertegas pemerintah pusat, dalam pengamanan seluruh aset milik negara.

“Ya, kami akan tetap melakukan pengamanan untuk seluruh aset milik Pemprov Sulut,” terang Sinaulan.

Menurutnya lagi, langkah ini juga akan dilakukan Pemprov, sebab sudah beberapakali disampaikan ke masyarakat yang menghuni wilayah tersebut, dan hingga kini masih tetap menempatinya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak pimpinan Pemprov Sulut, agar juga dalam pengamanannya nanti akan melibatkan pihak Pol PP, agar suasananya akan tetap terkendali.

“Jadi ini sekali lagi, merupakan upaya Pemprov, untuk menjaga seluruh aset milik negara,” pungkasnya.

Ia menambahkan lagi, sangat diharapkan juga kerja sama dari masyarakat yang menghuni aset milik negara tersebut, untuk tetap mematuhi aturan, sebagaimana tindak lanjut dalam pengamanan aset-aset tersebut. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading