Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemprov Bakal Usulkan Pengaktifan Kembali Wabup Minahasa

Manado Today   |   13 Januari 2011 – 19:19 WITA

Manado Today – Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Drs Roy Tumiwa mengatakan, pihaknya akan mengajukan pengaktifan kembali Jantje Sajow, sebagai Wakil Bupati Kabupaten Minahasa.“Kami sudah siapkan surat pengaktifan kembali Sajow sebagai Wabup Minahasa ke Mendagri, dan akan disampaikan dalam waktu dekat ini,” ujar Tumiwa, Rabu (13/01/2011).

Disampaikannya lagi, pengajuan pengaktifan kembali Wabup Minahasa non aktif ini, tinggal menunggu tanda tangan Gubernur Sulut, yang saat ini sedang tugas kenegaraan di Jepang.

“Tinggal tunggu tanda tangan pak Gubernur, baru akan disampaikan ke Kemendagri,” terang Tumiwa.

Seperti diketahui, Sajow dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Wabup Minahasa, karena terlibat kasus yang  di pengadilan, dan dalam putusan pengadilan Sajow dinyatakan bebas . (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading