Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Berencana Tunda Konversi MT ke Gas di Sulut

Redaksi Manado Today   |   28 Juli 2010 – 14:53 WITA

Manado Today – Akibat tingginya kasus ledakan gas elpiji yang terjadi akhir-akhir ini, pihak Pemprov Sulut berencana akan menunda konversi minyak tanah (MT) ke Gas Elpiji di Sulut.Hal itu disampaikan Plt Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan. Menurutnya, di Sulut sendiri berdasarkan pengamaan masih membutuhkan minyak tanah. Dan lagi, mengenai sejumlah ledakan elpiji selama ini, yang mempengaruhi rencana konversi MT ke Gas di Sulut.

“Sulut masih butuh minyak tanah. Jadi kemungkinan besar konversi ke Gas itu, akan ditunda dulu,” kata Mokodongan, Rabu (28/07/2010).

Seperti diketahui, sekitar awal tahun 2010 lalu, pihak Pemprov sudah melakukan sosialisasi elpiji, dimasyarat yang akan diberlakukan di Sulut. Namun dengan banyaknya ledakan gas tersebut, sudah mempengaruhi rencana tersebut untuk dilakukan di daerah ini. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading