Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemprov dan Deprov Sulut Dinilai Setengah Hati Bangun Jalan Minsel – Mitra

David Masengi   |   6 Maret 2012 – 12:55 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) – Pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dinilai sejumlahh warga setengah hati dalam membangun dan memperbaiki ruas jalan yang menghubungkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra).
Buktinya jalan antara Mitra dan Minsel yang merupakan kewenangan Provinsi, hanya sebagian kecil saja yang diperbaiki.
”Dari sekitar 60 kilometer panjang ruas jalan yang semestinya diperbaiki, hanya 1 kilometer lebih yang diaspal atau diperbaiki. Sementara sebagian besar titik di ruas jalan tersebut sudah rusak parah,” ujar Yani Sandag warga Mitra.
Bukan hanya Pemprov, Ia juga menilai Anggota Deprov Sulut dapil Minsel tidak mampu memperjuangkan ruas jalan antara Toluaan – Amurang.
”Kami minta angggota Deprov dapil Minsel tetap konsisten memperjuangkan nasib  masyarakat, termasuk memperjuangkan kelanjutan pembangunan ruas jalan Toluaan-Amurang. Karena selama ini wakil Rakyat dapil Mitra dan Minsel terkesan sangat cuek. Padahal jalan penghubung ataran Mitra dan Minsel, merupakan jalan pertanian yang keberadannya sangat membantu petani yang ada di Mitra,” pungkasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading