Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov dan Kemendagri Gelar Rakor Peningkatan Kapasitas SDA dan Pertanahan

Staff Manado Today   |   12 April 2011 – 17:15 WITA

Manado Today - Pemerintah Provinsi Sulut bersama tim dari Direktorat Jenderal Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Selasa (12/04/2011) menggelar rapat koordinasi peningkatan kapasitas aparat daerah dalam pengelolahan kawasan Sumber Daya Alam (SDA) dan Pertanahan.

Foto : Rakor SDA dan Pertanahan

Foto : Rakor SDA dan Pertanahan

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang WOC kantor Gubernur Sulut, menurut Sekprov Ir Siswa Rahmat Mokodongan, mengatakan, pihaknya akan sangat mendukung program pemerintah pusat, dalam memajukan pengelolahan kawasan SDA dan pertanahan di Sulut.

“Kami siap mendukung mengenai pengelolahan kawasan SDA dan Pertanahan,” kata Mokodongan.

Sementara itu, tim dari direktorat jenderal pemerintahan umum Kemendagri, menyampaiakan, dalam rakor ini dibicarakan mengenai perizinan, serta penyaluran dana dari pemerintah pusat.

“Sesuai keputusan, dananya nanti dikucurkan ke Biro Pemerintahan, dan akan dikelola oleh Biro SDA,” ujar ketua tim. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading