Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemprov Dinilai Belum Agendakan FPT Calon Sekkot Tomohon

Redaksi Manado Today   |   28 Maret 2011 – 09:58 WITA

Tomohon Today- Kendati sudah santer diberitakan, ternyata pelaksanaan Fit and Proper Test (FPT) calon Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon beum diagendakan pemerintah provinsi.
Malahan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Drs Roy Tumiwa MPd mengaku jika pihaknya belum tahu persis nama-nama yang diusulkan. ‘’Saya belum tahu persis kapan akan dilakukan FPT. Masih aka dicek lagi agenda FPT tersebut. Yang pasti, jika sudah ada agenda, kami akan langsung melakukannya,’’ ujar Tumiwa kepada wartawan.
Diketahui, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak telah mengusulkan tiga nama untuk digodok menjadi Sekkot Tomohon, masing-masing Drs Arnold Poli SH MAP, yang saat ini menjabat Plt Sekkot dan Staf Ahli Gubernur Sulut. Kemudian Albert Jani Tulus SH, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon yang juga pernah menjabat Plt Sekkot Tomohon dan Herman Gosal SE, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon.
Namun belakangan beredar kabar jika nama Drs Gerson Mamuaja, yang saat ini menjabat Asisten 1 Pemkot Tomohon dipaksakan untuk diusulkan menjadi calon Sekkot kendati banyak mengundang resistensi baik dari kalangan pejabat maupun masyarakat Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading