Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemprov Gelar Sertijab Sejumlah Jabatan Eselon II

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 16:22 WITA
Manado Today – Setelah dilakukannya pelantikan untuk sejumlah pejabat eselon II dilingkup Pemprov Sulut, Senin (07/03/2011), akhirnya jabatan-jabatan tersebut dilakukan serahterima dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru, diruang Huyula Kantor Gubernur Sulut, Jumat (11/03/2011).
Asisten Deputi Pengembangan dan Pelayanan Publik Kementerian Pandayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Drs Ferdinan Mewengkang, yang juga mengikuti kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan terus bersama Pemprov Sulut, dalam menjalankan roda pemerintahan, menuju pada pelayanan publik yang lebih baik.
Sementara itu, Asisten III Setdaprov Sulut, Gemmy Kawatu mengatakan, dirinya akan terus melakukan pembinaan kepada PNS, seperti yang dilakukan oleh pak Mewengkang selama menjadi Asisten III di Pemprov Sulut.
Sedangkan Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan yang mewakili Gunbernur SH Sarundajang dalam acara tersebut mengatakan, sebagaimana apa yang telah tertera dalam SK pelantikan, itu yang harus dilakukan dalam menjalankan roda pemerintahan Sulut, menuju pada daerah yang lebih maju.
“KIta juga harus bersatu membangun Sulut, dengan konsep pelayanan yang prima sesuai tupoksi masing-masing, berdasarkan aturan yang berlaku,” kata Mokodongan. (ton)

Jabatan yang disertijabkan:
1. Asisten I Setdaprov Sulut, yang sebelumnya dijabat Drs Arnol Poli – saat ini dijabat Drs Mecky Onibala
2. Asisten III Setdaprov Sulut, yang sebelumnya dijabat Drs Ferdinan Mewengkang, saat ini dijabat Gemmy Kawatu
3. Kepala BKD Sulut, yang sebelumnya dijabat Drs Mecky Onibala, saat ini dijabat Drs Roy Tumiwa.
4. Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut, yang sebelumnya dijabat Drs Roy Tumiwa, saat ini dijabat Jus Manuhutu.

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading