Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pemprov Harapkan Tatib Dewan Kabupaten/Kota di Sulut Seragam

Redaksi Manado Today   |   12 Juli 2010 – 18:42 WITA

Manado Today – Sesuai dengan PP 32 tahunb 2004, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mempunyai wewenang dalam penyusunan tata tertib (tatib) bagi seluruh DPRD yang ada di Kabupaten/Kotanya. Untuk itu, dalam penyusunan tatib bagi seluruh DPRD di Sulut, Pemprov sangat mengharapkan adanya keseragaman.

“Kami mengharapkan agar penyusunan tatib bagi seluruh Dewan di Kabupaten/Kota agar seragam,” demikian disampaikan Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut, Chrestiano Talumepa, Senin (12/07/2010).

Ia mengatakan lagi, pihak Kabupaten/Kota yang belum mengkonsultasikan penyusunan tatib Dewan di Pemprov, agar sekiranya dapat menyampaikannya, sebab tatib ini sangat erat dengan kinerja legislator nanti.

“Diharapkan daerah yang belum mengkonsultasikan tatib tersebut agar dapat menyampaikan ke pihak Pemprov, selaku pengawas penyusunan tatib tersebut. Sebab sampai saat ini, baru 12 Kabupaten/Kota yang menyampaikan konsultasi tatib ke pihak Pemprov,” terang Talumepa. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading