Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Pemprov Ingatkan Masyarakat Hindari Calo CPNS

Manado Today   |   14 November 2010 – 15:15 WITA

Manado Today – Seiring dengan akan dimulainya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010 ini, Pemerintah Provinsi Sulut mengharapkan agar masyarakat menghindari calo CPNS. Hal itu disampaikan Gubernur Sulut Drs SH Sarundajang, melalui juru bicaranya Drs Roy Tumiwa.

SH Sarundajang

Menurut Tumiwa, masyarakat Sulut sebainya harus lebih berhati-hati dalam penerimaan CPNS ini, sebab yang akan menetukan kelulusan nanti yakni hasil lembar jawaban, buka karena diatur-atur oleh siapapun.

“Yang mentukan kelulusan yakni diri masing-masing. Jadi kami harapkan agar masyarakat tidak mempercayai calo untuk penerimaa CPNS tahun ini,” kata Tumiwa.

Disampaikannya lagi, diharapkan kepada masyarakat agar jika natinya ada oknum-oknum PNS yang menawarkan diri untuk menjadi calo, harap dilaporkan ke pimpinan Pemprov , supaya nantinya akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Dalam proses tersebuyt, bias saja jika memang kedapatan oknum PNS menjadi calo CPNS, pihak Pemprov tidak segan-segan untuk memberhentikannya sebagai seorang abdi Negara,” tegas Tumiwa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading