Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemprov Janjikan 5 Unit Kendaraan Sampah bagi Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   13 April 2012 – 19:13 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Hari lingkungan hidup sedunia tahun 2011 lalu Gubernur SH Sarundajang telah menjanjikan akan memberikan bantuan 5 unit kendaraan sampah kepada Pemkot Manado. Hanya saja hingga saat ini realisasi akan kendaraan sampah tersebut masih sekedar wacana.
Tak pelak, 5 unit kendaraan sampah itu juga telah dititipkan Walikota GS Vicky Lumentut, agar personil DPRD Sulut dapil Manado dapat memperjuangkan bersama-sama.
“Saya berharap 5 unit kendaraan sampah itu dapat direalisasikan sehingga akan membantu pengangkutan sampah di Kota Manado,”ujar GSVL sapaan akrab Lumentut.
Sementara itu, Wakil Ketua Artur Kotambunan mengatakan akan mengecek keberadaan 5 unit mobil pengangkut sampah tersebut.
“Setahu saya itu sudah dianggarkan dalam APBD, namun nanti akan dicek lagi keberadaannya,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading