Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pemprov Janjikan Penyelesaian Tapat Batas di Sulut 2011

Redaksi Manado Today   |   7 Oktober 2010 – 16:52 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Djouhari Kansil menyatakan, pihaknya akan berupaya untuk menyelesaikan persoalan tapal batas di Sulut, agar akan selesai tahun 2011 mendatang.“Kami akan berupaya menyelsaikan masalah tapal batas di Sulut selesai 2011 mendatang,” terang, Kansil, Kamis (07/10/2010).

Dikatakannya lagi, pihaknya juga akan mempertemukan pihak-pihak pemerintah Kabupaten/Kota, yang batas wilayahnya masih bermasalah, agar dapat dikoordinasikan dengan baik.

Selain itu, dirinya berjanji agar dalam penyelesaian masalah tapal batas di Sulut, akan juga mengawasi instansi-instansi yang berkompeten, agar lebih serius dalam mengatasi masalah tapal batas ini.

“Saya akan terus mengawas bagi instansi yang menyelesaikan masalah ini,” tegas Kansil.

Seperti diketahui, sebelumnya Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan mengungkapkan, penyelesaian masalah tapal batas di Sulut, akan dilakukan secara bertahap, untuk masing-masing daerah yang masih bermasalah tapal batasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading