Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Pemprov Menyurat ke Pusat untuk Penundaan Kenaikan Harga MT

Tonny Sumakul   |   3 November 2011 – 15:53 WITA
Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan alex wowor

Ir. Alex Wowor

Manado, MTC – Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Pemprov Sulut, Ir. Alex Wowor, mengatakan, pihaknya akan menyurati pemerintah pusat, untuk penundaan rencana kenaikan harga Minyak Tanah (MT) yang kemungkinan akan berlaku awal Bulan Desember 2011 mendatang.

“Kami akan terus berupaya untuk meminta kebijakan pemerintah pusat, agar melakukan penundaan untuk kenaikan harga minyak tanah,” ujar Wowor.
Menurutnya lagi, permintaan penundaan kenaikan harga MT ini, mengingat banyak warga di Sulut, akan merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru. Dimana, dalam perayaan itu, kebutuhan akan MT juga akan meningkat. “Jadi permohonan penundaan kenaikan harga minyak tanah, supaya kalau boleh nanti dilakukan tahun depan,” terang Wowor.
Disinggung kenaikan harga MT akibat rencana konversi MT ke gas, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulut itu, tak membantahnya. “Mungkin memang ada keterkaitan dengan rencana konversi ke gas itu,” kata Wowor.
Diketahui, dalam pertemuan Pemprov Sulut dan pihak Pertamina beberapa waktu lalu, kenaikan harga MT ini, diperkirakan akan berkisar pada Rp. 8000 per-liter. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading