Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Pemprov Optimis Pertahankan WTP Tahun Depan

Redaksi Manado Today   |   5 Agustus 2010 – 19:10 WITA

Manado Today – Pemprov optimis capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait pengelolahan keuangan dari BPK RI bisa tetap dipertahankan tahun depan. Hal itu disampaikan Kepala Biro Keuangan, Setdaprov Sulut, Praseno Hadi.Menurutnya, jika pengelolahan keuangan Pemprov ditahun 2010 ini, tetap akan sama dengan tahun 2009 lalu, maka hasil terbaik pengelolahan keuangan ini, akan kita raih lagi tahun depan.

“Memang ada pepatah yang mengatakan, labih baik meraih, dari pada mempertahankan. Namun kami tetap optimis capaian ini akan diraih kembali Pemprov,” ujar Praseno, Kamis (05/08/2010).

Disampaikannya lagi, sistem, komitmen dari kepala daerah juga, menentukan WTP ini akan kita raih. Selain itu, SDM dari pengelolah keuangan juga yang harus lebih ditingkatkan lagi.

“Salah satu langkah juga Kepala daerah yang sebagai pemegang kekuasaan tertinggi atas keuangan daerah, yakni diberikan pada biro keuangan yang akan mengelolahnya nanti, sehingga setiap proses pemakaian keuangan nanti, sesuai dengan peraturan yang berlaku,” terangnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading