Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemprov Panggil Pemkot Bitung dan Pemkab Minut Bahas Rokrok – Tendeki

Redaksi Manado Today   |   21 Maret 2011 – 14:59 WITA
Manado Today – Memanasnya persoalan mengenai tapal batas antara Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung, akhirnya Pemprov Sulut memanggil kedua Pemkab tersebut, Senin (21/03/2011).
Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang melalui juru bicaranya Christian Sumampou mengatakan, nantinya dalam pertemuan ini akan dibicarakan soal tapal batas wilayahnya, untuk ada titik temu antara kedua daerah.
“Pertemuan akan dilakukan diruang rapat Asistan II Setdaprov Sulut,” ungkap Sumampou.
Ia menambahkan, dalam undangan yang diberikan ke Pemkab Minut dan juga Pemkot Bitung, ditujukan kepala Kepala Daerahnya, agar pertemuan ini benar-benar mendapatkan hasil yang baik, guna kelangsungan kedua daerah, terutama bagi masyarakatnya.
“Rerncananya pertemuan ini akan dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondak, dan Bupati Minut Sompie Singal, dan akan dipimpin oleh Gubernur Sulut,” pungkasnya. (ton)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading