Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Pemprov: Rayakan Pengucapan Syukur dengan Sederhana

Redaksi Manado Today   |   10 Juli 2010 – 17:30 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) melalui juru bicara Pemprov Sulut Drs Roy Tumiwa mengajak masyarakat yang merayakan pengucapan syukur ini dengan penuh hikmah, bukan untuk berpestapora. Hal ini disampaikan Tumiwa, kepada manadotoday, Sabtu (10/07/2010).
Menurutnya, dalam pengucapan syukur ini diharapkan agar dijadikan silahturahmi antara keluarga, agar makna kerukunan juga akan tercipta di pengucapan syukur ini. Selain itu, diharapkan agar suasana damai di pengucapan syukur yang akan dilaksanakan pada Minggu (11/07/2010), besok hari, agar dilaksanakannlah secara sederhana.
“Maknailah ibadah pengucapan syukur ini, dan bukan untuk dijadikan ajang untuk berpesta pora, ataupun mabuk-mabukan, yang bias saja merusak suasana pengucapan syukur,” terang Tumiwa.
Ia menambahkan lagi, diharapkan juga bagi tokoh-tokoh agama dan masyarakat, agar tetap mengajak masyarakat disekitar masing-masing daerah, untuk tetap menjaga suasana lingkungan kita, agar tetap terjaga, sebab dalam pengucapan syukur ini, aka nada banyak tamu dari luar daerah kita, yang akan mengunjungi desa kita masing-masing. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading