Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pemprov Riau Berguru di Pemprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   23 Juli 2010 – 15:42 WITA

Manado Today – Penasaran dengan keberhasilan Sulut pasca pelaksanaan WOC dan CTI Summit tahun 2009 lalu, Pemerintah Provinsi Riau mengunjungi Pemerintahan yang dinakhodai Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS). Hal itu dilihat dari kunjungan Kepala Biro Hukum Setda Riau, Kasiarudin bersama sejumlah staf, untuk mengetahui dan berkonsultasi mengenai kerjasama pemerintah Sulut dan luar negeri pasca WOC.

“Ya, kunjungan mereka dimana ingin mengetahu sejauh mana tindak lanjut kerja sama Pemprov Sulut dan Luar Negeri, pasca pelaksanaan WOC,” kata Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut, Chrestiano Talumepa, yang menerima langsung kunjungan tersebut, Jumat (23/07/2010),

Disampaikannya lagi, dipilihnya Sulut dalam studi banding ini, karena menurut mereka karena kedua provinsi ini, banyak kesamaan, yakni berbatasan langsung dengan negara luar.

“Mereka ingin mengatahui, sejauh mana proses kerjasama Sulut dengan luar negeri, contohnya Malaysia, Australia, dan juga beberapa negara lain yang akan melakukan kerjasama dengan Sulut,” pungkasnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading