Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Siapkan Dua alternatif untuk Jalur di Lobong

Manado Today   |   9 Juni 2011 – 17:59 WITA

Manado Today – Upaya Pemprov Sulut untuk perbaikan sarana infrastruktur di jalur transportasi di Desa Lobong Kabupaten Bolmong yang tidak memungkinkan untuk dipertahankan karena struktur tanahnya yang sangat labil, Pemprov Sulut menyiapkan dua alternatif, diantaranya membuka jalur baru atau membangun jembatan.

Pemprov Sulut, sarana infrastruktur, jalur transportasi, Desa Lobong, Kabupaten Bolmong, Desa Lobong Kabupaten Bolmong, struktur tanah, membuka jalur baru, membangun jembatan, Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang, SHS, Sarundajang, Dinas Pekerjaan Umum, PU, Pekerjaan Umum, PU Sulut, rute perbukitan, Manado, Kotamobagu, Kementerian PU, efektif, efisien,

gubernur Sulut, Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS)

Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengatakan, persiapan dua alternatif itu, saat ini sudah ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulut, dimana untuk opsi membuka jala baru, akan dimulai dari 200 meter sebelum jalur lobong, dengan mengambil rute perbukitan di samping kiri jika dari Manado mengarah ke Kotamobagu.

“Dua alternatif ini, sudah disampaikan kepada pemerintah Pusat melalui Kementerian PU dan telah mendapatkan persetujuan. Jadi saat ini, kami tinggal menunggu dikajian mana yang paling efektif dan efisien,” ujar Sarundajang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading