Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemprov Sosialisasi Permendagri 21 dan 22 di Mitra

Staff Manado Today   |   19 November 2011 – 11:25 WITA

Ratahan, MTC – Biro Keuangan dan Aset Propinsi melakukan sosialisasi tentang Permendagri 21 dan 22 tentang pengelolaan keuangan, di Restoran Green Garden. Menurut Kepala Biro Keuangan dan Aset Propinsi Mieke Senduk, sosialisasi ini diperuntukan pada semua bendahara dan sekretaris SKPD.
Pasalnya, permendagri ini menjelaskan akan semua pengelolaan keuangan. Selain itu, dengan menggunakan Permendagri ini dalam pengelolaan keuangan, bisa mendekatkan pada audit BPK menuju Opini WTP.
“Kegiatan ini dilakukan agar mereka memahami pengelolan keuangan di daerah disesuaikan dengan Permendagri yang kami sosialisasikan saat ini,”ujar Senduk.
Lebih lanjut Senduk menjelaskan, bahwa peraturan dari Mendagri ini untuk mengatur dan menata sistem keuangan lebih konvensional. “Yang pasti ini akan menakan akan angka penyimpangan dalam keuangan. Dan membuat semua pengelolaan keuangan daerah menjadi bersih,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading