Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Pemprov Sulut akan Bahas Wacana Pengadaan “Kamar Bercinta” di Lapas

Tonny Sumakul   |   2 Februari 2012 – 19:45 WITA
Wakil Gubernur Sulut

Dr. Djouhari Kansil MPd

Manado, (manadotoday.com) – Terkait wacana untuk pengadaan “kamar bercinta” di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhumkam), mendapat tanggapan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Melalui Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, mengungkapkan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut dengan membicarakannya dengan pihak terkait.
“Kami akan bahas itu dengan pihak terkait. Sebab, kalau memang itu perlu diadakan, harus harus sesuai aturan yang ada,” kata Kansil, Kamis (2/2).
Kansil menilai soal wacana pengadanaan “kamar bercinta” tersebut, kemungkinan besar adalah kebijakan Kemenhumkam untuk membantu para penghuni lapas, agar mereka bisa menjalani hubungan seperti biasanya.
“Mungkin supaya para penghuni lapas, bisa menjalin hubungan lagi dengan pasangannya masing-masing,” terang Kansil. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading