Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut akan Kerjasama dengan Polda Tertibkan Pengecer BBM

Staff Manado Today   |   21 Juli 2011 – 15:10 WITA

Manado Today – Melihat keluhan masyarakat tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sering kehabisan stok di SPBU namun di pengecer malah tetap aman, Pemprov Sulut akan bekerjasama dengan Polda Sulut, untuk menertibkan pengecer BBM itu.

“Ya, ini merupakan antispasi kita mengatasi kelangkaan BBM bersubsidi di daerah ini,” terang Sekrpov Sulut, Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.

Disampaikannya lagi, diharapkan juga bagi masyarakat untuk tak melakukan pemborongan BBM, sebab ini akan menyalahi aturan dan akan berproses pada hukum.

“Hindari pemborongan BBM. Jika kedapatan, pasti akan ada akibatnya,” ungkap Mokodongan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan manadotoday, saat ini banyak menjamur penjual BBM khususnya premium ecerean di pinggir jalan Kota Manado, dengan harga bervariasi, yakni antara Rp. 6000 hingga Rp. 7000 per-liternya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading