Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Akan Lakukan Evaluasi bagi Guru Sertifikasi

Tonny Sumakul   |   8 Desember 2011 – 13:23 WITA

Manado, MTC – Dalam rangka memajukan dunia pendidikan di daerah ini, Pemprov Sulut kedepan, akan melakukan evaluasi kepada seluruh guru sertifikasi. Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Sulut, Dr. Djouhari Kansil MPd.
Menurutnya, evaluasi ini dilakukan, sebab saat ini dinilai, ada guru yang mengejar sertifikasi hanya untuk menambah penghasilan, bukan memberikan peningkatan kualitas cara mengajarnya.
“Jadi evaluasi ini dilakukan, supaya kedepan guru yang bersertifikasi diharapkan benar-benar akan mampu berdedikasi, mentransfer ilmu yang dipunyai untuk kepintaran anak didik,’’ kata Kansil.
Lanjutnya menyampaikan, guru bersertifikasi juga, harus terus belajar menjadi guru professional. Dimana, salah satunya guru tersebut harus mampu berinovasi guna prestasi anak didiknya.
Ia menambahkan, evaluasi yang mengukur kemajuan atau tidaknya kualitas para guru sertifikasi ini, nantinya akan dilakukan pihak Dinas Pendidikan baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading