Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Akan Terus Mantapkan TTI

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 18:51 WITA
sekprov sulut

Ir. Siswa Rachmat Mokodongan

Manado Today – Guna mempersiapkan diri sebagai daerah yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia, Pemprov Sulut akan terus berupaya memantapkan tiga pilar pembangunan yakni Trade, Tourism and Investmen (TTI).

“Kami akan terus memajukan daerah ini, menuju daerah yang berdaya saing dan mempersiapkan diri sebagai salah satu pintu gerbang di Asia Pasifik,” ungkap Sekprov Sulut, Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.

diharapkannya lagi, seluruh abdi negara yang ada dilingkup Pemprov Sulut, untuk terus menunjang pembangunan daerah ini, agar dapat dirasakan juga oleh seluruh masyarakat.

“Contohnya dengan memberikan ide-ide cemerlang dan langkah-langkah yang positif, dan terlebih bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada, itu sudah masuk dalam menunjang pembangunan daerah,” terang mantan Kepala Dishut Sulut itu.

Ia menambahkan, masyarakat juga diharapkan untuk memberikan perannya dalam pembangunan daerah, contohnya dengan menjaga keamanan, agar tetap berlangsung kondusif.

“Pembangunan itu tak akan tercapai, jika tak ada dukungan masyarakat. Untuk itu kami mengharapkan peran dan dukungan masyarakat Sulut, dalam menunjang program pembangunan Pemprov ini,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading