Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut dan BI Kerjasama Pemberdayaan Ekonomi

Manado Today   |   19 Januari 2011 – 23:59 WITA

Manado Today – Pemerintah Provinsi Sulut, melakukan kerjasama dengan Bank Indonesia (BI) Manado, dalam sinkronisasi Pemberdayaan Ekonomi Daerah. Hal itu dilihat dari pertemuan Wagub Sulut, Drs Djouhari Kansil MPd, bersama pihak BI Manado, yang melibatkan stakeholders terkait, Rabu (19/01/2011).Menurut Kansil, kerjasama ini membicarakan juga program kegiatan yang ada di instansi yang terlibat, contohnya untuk kegiatan gerakan menyentuh tanah, sebab ini merupakan langkah untuk mengantisipasi melonjaknya harga beberapa komoditas pangan.

“Saya mengaharapkan juga instansi terkait harus benar-benar serius, agar apa yang menjadi tugas kita bersama mensejahterakan rakyat benar-benar terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan BI Cabang Manado Dr Ramlan Ginting mengatakan, pihaknya juga akan terus merealisasikan penyaluran kredit persektor dan komoditas di sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading