Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemprov Sulut Diminta Perhatikan Jalan Penghubung Minsel – Mitra

David Masengi   |   10 April 2012 – 09:57 WITA

TOULUAAN, (manadotoday.com) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), diminta untuk memperhatikan ruas jalan penghubung antara Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minhasa Tenggara (Mitra). Pasalnya, ruas jalan tersebut kerap tertimbun longsor, jika hujan melanda wilayah tersebut.Ryan Sandag, salah satu warga Mitra, mengatakan, curah hujan yang tinggi pada akhir pekan lalu, membuat ruas jalan yang tepatnya berada diantara Desa Ranoketang dan Desa Kilometer Tiga, tertutup longsor pada Sabtu (7/4) pekan lalu.  Namun, hingga saat ini belum juga ada perhatian dari Pemprov Sulut.

“Setahu kami ruas jalan itu, merupakan jalan Provinsi. Kami berharap ada perhatian Pemprov Sulut, untuk memperbaiki ruas jalan itu, contohnya dengan membangun talud untuk mencegah terjadinya longsor susulan,” ujar Sandag kepada manadotoday, Selasa (10/4), seraya menambahkan jika ruas jalan tersebut tak akan dibuatkan talud, diperkirakan kedepan ruas jalan itu akan terputus.

“Jika jalan tersebut putus, akan menghambat perekonomian masyarakat setempat,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mitra Drs. Jeremia Damongilala Msi, ketika dimintai tanggapannya terkait ruas jalan antara Minsel dan Mitra, berharap juga agar Pemprov Sulut, memperhatikan kondisi ruas jalan tersebut.

“Kami juga berharap agar Pemprov Sulut memperhatikan ruas jalan tersebut,” tukasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading