Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Gelar Musrembang RKPD Tahun 2012

Manado Today   |   10 Maret 2011 – 18:17 WITA

Manado Today – Untuk mematangkan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulut Tahun 2012, penyusunan Usulan Pendanaan Pemerintah Daerah (UPDP) berdasarkan Rencana Kerja (Renja) SKPD, Pemprov bersama Bupati/Walikota se-Sulut, menggelar Musyawara Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Hotel Peninsula Manado, Kamis (10/03/2011).

Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan yang mewakili Gubernur Dr SH Sarundajang dalam kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan Musrembang Tahun 2011 ini, merupakan forum musyawarah antar stakeholders, guna menghasilkan pemutahiran rancangan awal RKPD.

Dalam kegiatan itu, Mokodongan juga  menyikapi berbagai  isu strategis yang harus mendapat perhatian, diantaranya penanggulangan kemiskinan, pengangguran, serta percepatan pencapaian MDG’S.

Hadir menjadi pembicara juga dalam kegiatan Musrembang itu, yakni Staf Ahli Mendagri Bidang Politik dan Hukum, Suwarno Putra Raharjo, dan mewakili Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, yakni Deputy Evaluasi Kinerja Efendy Tedja. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading