Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Gelar Rakor Persiapan Bantuan Perumahan Rakyat

Tonny Sumakul   |   18 November 2011 – 19:24 WITA
Gemmy Kawatu

Gemmy Kawatu

Manado, MTC – Bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Jumat (18/11/2011), Pemprov Sulut menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait persipan untuk pelaksanaan bantuan stimulant perumahan rakyat.
Aisten III bidang Administrasi Pemerintahan Setdaprov Sulut, Gemmy Kawatu saat membuka kegiatan itu mengatakan, agar pihak terkait dalam program ini, untuk menyamakan persepsi agar pembangunan perumahan rakyat dapat terealisasi di daerah ini.
“Perumahan adalah salah satu barometer kehidupan bangsa. Untuk itu, pembangunan sektor perumahan rakyat, lebih diarahkan guna meningkatkan kualitas kehidupan seluruh masyarakat,” kata Kawatu.
Ia menjelaskan, dalam konteks program perumahan tersebut, diperlukan berbagai kebijakan, antara lain pergeseran kebijakan dari berorientasi menyediakan, menjadi berorientasi memampukan. Bukan itu saja, dalam program bantuan perumahan itu, akan dikhususkan untuk masyarakat kelas bawah, sehingga kedepan mereka akan memiliki rumah.
“Semua orang pasti membutuhkan tempat tinggal. Untuk itu, program ini diharapkan menjadi pendorong utama untuk agar kita lebih efektif dan sinergi, dalam melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat,” ungkap mantan Asisten II Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading