Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pemprov Sulut Janjikan Dana Untuk Pembangunan Monumen Ipos Mendur

Staff Manado Today   |   29 Juli 2012 – 14:18 WITA

TONDANO (manadotoday.com) – Perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut untuk mewujudkan pembangunan monumen Ipos Mendur, wartawan foto yang mengabadikan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang di proklamirkan oleh Soekarno-Hatta pada 17 Agustus 1945, ditunjukkan lewat penyediaan dana pembangunan monumen.

“Gubernur Sulut Sinyo Harri Sarundajang (SHS) sudah menyatakan siap membantu dalam hal pengadaan dana untuk pembangunan monumen,”ujar Berty Mendur penggagas kegiatan ini.

Tujuan pembangunan ini katanya karena Ipos Mendur dinilai turut berjasa dalam merebut Kemerdekaan RI. Dan ini tentu sangat membantu rencana pembangnunan monumen, apalagi Ipos Mendur merupakan salah satu putra terbaik Sulut asal Kawangkoan yang pernah ada.

”Sebagai putra daerah terbaik yang juga telah mengharumkan nama Sulut, pak Mendur layak untuk mendapatkan penghargaan meski dalam bentuk monumen,”terangnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading