Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut juga ‘Siapkan’ Rolling Pejabat Eselon III

Staff Manado Today   |   3 Agustus 2011 – 14:04 WITA

Manado Today – Selain menggodok sejumlah pejabat untuk mengisi jabatan eselon II khususnya Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) dan Kepala Biro Umum, ternyata juga Pemprov mulai mempersiapkan rolling skaligus pengisian jabatan lowong untuk pejabat eselon III.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Drs Roy Tumiwa MPd, mengatakan, memang pihak Baperjakat mulai melakukan penggodokan terhadap sejumlah pejabat eselon III yang akan mengisi jabatan lowong.

“Kemungkinan itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” ungkap Tumiwa, Rabu (3/8/2011).

Lanjutnya mengatakan, penggodokan sejumlah nama ini, mulai dilakukan badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Sulut, menyusul banyaknya pejebat eselon III yang masuk dan telah pensiun.

“Untuk mengisi jabatan lowong itu, semua pegawai berpeluang. Asalkan kepangkatan dan golongannya, sudah memenuhi syarat,” terang Sekretaris Baperjakat Sulut itu.

Ia menambahkan, kendati sudah dilakukan penggodokan kepada sejumlah pejabat, namun pelaksanaan rolling itu, tergantung Gubernur Sulut Dr. SH Sarundajang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading