Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Kecam Pelaku Bom GBIS Solo

Tonny Sumakul   |   26 September 2011 – 20:49 WITA

Manado Today – Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Bethel Indonesia Sepenuhnya (GBIS) Solo, Minggu (24/9/2011) kemarin, mendapat kecaman dari Pemprov Sulut.

Gubernur DR. S.H. Sarundajang mengungkapkan, pihaknya juga telah melakukan pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut, dan bersama-sama mengutuk pelaku aksi bom bagi jemaat GBIS itu.

“Pelaku pengeboman GBIS Solo itu, adalah orang yang tak punya agama. Kami mengutuk akan aksi teroris seperti itu,” kata orang nomor satu di Sulut itu, Senin (26/9/2011).

Ia berharap, agar masyarakat Sulut untuk meningkatkan kewaspadaan lingkungan, dimana kita harus mengetahui siapa yang menjadi tamu kita di sekitar kita tinggal.

“Aparat terkait juga diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan, terhadap aksi-aksi teroris yang terjadi di Solo tersebut,” ujar SHS sapaan akrab Gubernur Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading