Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Kelebihan 1500 PNS

Staff Manado Today   |   24 Oktober 2011 – 07:07 WITA

Manadotoday.com, Manado – Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara Flora Krisen mengungkapkan, hasil analisa kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menunjukkan kelebihan 1.500 PNS.

“Kelebihan PNS ini ada rencana untuk saling-silang atau didistribusikan ke kabupaten atau kota,” ujar Krisen baru-baru ini.
Meski begitu, Krisen mengatakan, distribusi PNS yang akan dilakukan pemerintah provinsi ke kabupaten/kota masih harus dikonsultasikan terlebih dulu. Hal ini dimaksudkan Krisen, agar PNS yang didistribusikan sesuai dengan kebutuhan. “Jadi pemprov tidak asal distribusi. Semuanya harus dibicarakan lagi dengan kabupaten kota. Tapi kalau kabupaten/kota yang memintanya itu tidak akan jadi persoalan karena pasti sudah sesuai dengan analisai kebutuhan,” katanya. (ant/hma)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading