Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Konsultasikan APBD – P 2012 di Kemendagri

Tonny Sumakul   |   28 September 2012 – 22:40 WITA
Pemprov Sulut

Tim anggaran Pemprov dan DPRD Sulut saat melakukan konsultasi APBD-P tahun 2012 di Kemendagri

JAKARTA, (manadotoday.com) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dibawa pimpinan Asisten III bidang Administrasi Umum, Edwin Silangen MS, melakukan konsultasi terkait APBD – Perubahan Sulut tahun anggaran 2012, di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Anggaran.Pertemuan yang berlangsung di kantor Kemendagri, Jumat (28/9) itu, selain menkonsultasikan APBD-P 2012, Pemprov Sulut juga mengajukan Ranperda APBD – Perubahan tahun 2012.

Menurut Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, Femmy Suluh M.Si, yang hadir dalam pertemuan itu, Direktorat Anggaran Kemendagri, memberikan apresiasi atas ketepatan waktu pengajuan APBD-P Sulut tahun anggaran 2012.

“Berdasarkan aturan, paling lambat tiga bulan sebelum tahun anggaran berakhir, pengajuan APBD-P sudah disampaikan ke Kemendagri. Pemprov Sulut sendiri mematuhi aturan tersebut,” jelas Suluh.

Kata dia, dalam pertemuan tersebut, dihadiri juga para Kepala SKPD yang mengalami tambahan anggaran yang cukup signifikan pada APBD-P tahun 2012, seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) J. Kenap MM, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Star Wowor M.Si, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Dr. M. Rondonuwu.

Suluh menambahkan, pertemuan tersebut juga dilakukan sosialisasi oleh tim kemendagri, soal pedoman penyusunan RAPBD tahun anggaran 2013, serta evaluasi pemasukan tanggapan dari DPRD Sulut.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Direktur Anggaran Daerah Kemendagri Hamdani MM, bersama Badan Anggaran DPRD Sulut di bawah pimpinan langsung Ketua DPRD Sulut Meiva Salindeho. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading