Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Pemprov Sulut Masih Kekurangan Anggota Pol PP

Manado Today   |   11 Januari 2011 – 09:35 WITA

Manado Today – Kendati telah memiliki 179 anggota, namun Satuan Polisi Pamong Praja di Pemprov Sulut, dinilai masih kurang. Hal itu disampaikan Kepala Sat Pol PP Sulut, Ir Edwin Roring.

Edwin Roring

Edwin Roring

Menurutnya, sesuai dengan program tetap (protap) idealnya anggota Pol PP dilingkup Pemprov Sulut, harus memiliki  jumlah 330 anggota, untuk menjaga pejabat SKPD, serta aset-aset yang ada di masing-masing SKPD Pemprov.

“Ya, kami masih kekurangan anggota Sat Pol PP. Jumlah anggota saat ini, belum dapat memenuhi kebutuhan yang ada diseluruh SKPD dilingkup Pemprov,” kata Roring.

Disampaikannya lagi, sesuai dengan petunjuk DPRD juga, sebaiknya untuk formasi Sat Pol PP, dalam penerimaan CPNS disetiap tahunnya harus diisi, sehingga dengan sendirinya kedepan seluruh kebutuhan Sat Pol PP dilingkup Pemprov Sulut, akan terisi.

Seperti diketahui, dari 179 jumlah Pol PP di Pemprov Sulut saat ini, hanya 88 anggota yang telah menjadi PNS, dan untuk 99 lainnya baru tenaga kontrak. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading