Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Minta Warga Waspadai Bencana Alam

Tonny Sumakul   |   22 Oktober 2011 – 17:31 WITA
Sekprov sulut

IR. Siswa Rachmat Mokodongan

Manadotoday.com, Manado – Tingginya curah hujan yang terjadi saat ini, pihak Pemprov Sulut meminta seluruh masyarakat Sulut untuk mewaspadai terjadinya bencana alam. Hal itu dikatakan Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.

“Kami berharap agar masyarakat mewaspadai bencana, melihat tingginya curah hujan di musim panca roba ini,” ujar Mokodongan.

Katanya lagi, terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana, yaitu yang tinggal di daerah bantaran sungai maupun yang tinggal di daerah tebing.

“Bencana itu tak ada yang dapat menduga kapan terjadi. Artinya, kewaspadaan harus ada,” pungkasnya.

Lanjutnya menambahkan, pihak terkait juga yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di Sulut, untuk terus berjaga-jaga, jangan sampai ada bencana namun lambat penanganannya.

“Yang terpenting, jika ada bencana penganan untuk meminimalisir korban baik harta benda maupun jiwa harus ada,” ungkap mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading