Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Serahkan Bantuan Pendidikan Rp. 250 Juta ke Sitaro

Tonny Sumakul   |   17 Desember 2011 – 18:33 WITA
wagub sulut

Wagub Sulut saat menyerahkan bantuan ke Pemkab Sitaro

Manado, MTC – Guna membantu sektor pendidikan di Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro), Pemprov Sulut memberikan vocer pendidikan senilai Rp. 250 juta ke Pemkab yang dinakhodai Bupati Tonny Supit.
Bantuan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil, dalam kegiatan safari Natal di Kabupaten Sitaro, tepatnya di Gereja GMIST Ulu Siau timur.
Kansil mengatakan, mudah-mudahan bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Pemkab, dalam memajukan dunia pendidikan di daerah itu.
Disisi lain Kansil mengajak agar masyarakat Sitaro, untuk berperan dalam menjaga keamanan yang kondusif, dalam menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
“Saya harap kita menjaga bersama keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru,” tukasnya.
Pada kesempatan itu, Kansil juga menyerahkan bantuan 1 ton beras, obat-obatan, dan Alat penyemprot nyamuk, untuk masyarakat Sitaro, yang diterima langsung Bupati Tonny Supit. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading