Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pemprov Sulut Serahkan Rekomendasi Persetujuan OPD

Ardi Kalumata   |   8 Maret 2012 – 18:05 WITA
Pemkot Tomohon

Pemprov Sulut serahkan rekomendasi OPD ke Pemkot Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Kepala Biro Organisasi Dra Lynda D Watania MM Kamis (8/3) bertempat di Aula Naga Mas Kelurahan Kamasi Tomohon Tengah menyerahkan rekomendasi Gubernur Sulawesi Utara tentang persetujuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepada Pemerintah Kota Tomohon.
Rekomendasi itu sendiri diterima Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mewakili Pemerintah Kota Tomohon. Dalam sambutannya, Poli yang didampingi Asisten III Ir Ervinz DH Liuw MSi dan Kabag Organisasi Setdakot Tomohon Drs D Pontonuwu mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memiliki perhatian penuh kepada Pemerintah Kota Tomohon.
Hal ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi gubernur tentang persetujuan pembentukan OPD yang diusulkan, diterima semuanya dan tidak ada yang ditinggalkan.
‘’Nantinya,. Ini akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Tomohon dengan membentuk Perda dan kemudian pengisian jabatan pada OPD tersebut,’’ tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading