Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Terus Matangkan Kesiapan ATF

Tonny Sumakul   |   29 Desember 2011 – 08:37 WITA

Manado, MTC – Menjelang pelaksanaan iven ineternasional ASEAN Tourism Forum (ATF) yang akan berlangsung 8 hingga 15 Januari Tahun 2012 mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan oleh Pemprov Sulut, selaku tuan rumah kegiatan itu.
Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, mengatakan, kegiatan yang akan dipusatkan di Grand Kawanua Manado tersebut, harus benar-benar dilakukan seperti-halnya pelaksanaan iven-iven sebelumnya di Sulut.
“Kegiatan ini harus sukses seperti pelaksanaan iven-iven lainnya di Sulut. Artinya, persiapan harus dilakukan dengan matang,” kata Kansil.
Hal senada juga dikatakan ketua panitia daerah, yakni Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan. Menurutnya, kesiapan yang harus dilakukan Sulut, diantaranya terkait lokasi tempat pelaksanaan, kesiaapan keamanan dan ketertiban, serta kesiapan pemasangan spanduk serta baliho dan sejumalah penginapan seperti hotel.
“Diharapkan juga seluruh instansi terkait pelaksanaan kegiatan ini, benar-benar mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin,” tukasnya.
Lanjutnya mengatakan, diharapkan juga seluruh masyarakat Sulut, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini, supaya boleh berlangsung sukses sepertihalnya kegiatan-kegiatan sebelumnya.
Sementara itu, diperkirakan dalam kegiatan ATF itu, akan dihadiri sekitar 3.000 peserta, dari berbagai negara Mitra Asean, ditambah negara-negara sahabat lainnya, seperti AS, Eropa, China dan sejumlah Negara lainnya. Dalam kegiatan itu juga, merupakan peluang untuk mempromosikan potensi wisata dan produk lokal serta berbagai kerajinan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading