Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Pemprov Sulut Terus Matangkan Pelaksanaan Raker Sekda se-Indonesia

Tonny Sumakul   |   18 Februari 2012 – 08:08 WITA
Kepala BKD Sulut

Kepala BKD Sulut, Drs. Roy Tumiwa

Manado (manadotoday.com) – Pelaksanaan rapat kerja (raker) para Sekretaris Daerah (Sekda) tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota yang direncanakan aka berlangsung di Kota Manado pada Bulan April mendatang, terus dimatangkan oleh Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).
Menurut Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Sulut Drs. Roy Tumiwa, kegiatan yang akan dihadiri juga para Kepala BKD, Kepala Inspektorat dan Kepala Biro Organisasi se-Indonesia itu, akan dihadiri sedikitnya 1500 orang.
“Sesuai rencana, kegiatan tersebut akan dihadiri juga Wakil Presiden RI, Boediono, yang selaku ketua panitia pengarah reformasi birokrasi Indonesia,” kata Tumiwa.
Lanjutnya menyampaikan, dalam raker tersebut,akan membahas terkait pola tindak para jajaran pejabat, dalam rangka pembinaan PNS.
‘’Sesuai rencana, kegiatan ini akan menghadirkan narasumber yang diantaranya Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Komisi II DPR RI, KPK, BPK, Rektor IPDN dan Inspektur Jenderal,” terang Tumiwa.
Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Drs. Ahmad Zubaidi, M.Si, saat berkunjung ke Pemprov Sulut beberapa hari lalu, mengatakan bahwa raker tersebut mutlak dan wajib diikuti seluruh pihak terkait, dalam membahas masalah aparatur sipil Negara, dan reformasi birokrasi.
“Dalam waktu dekat ini, surat pemberitahuan akan kami kirim ke masing-masing daerah di Indonesia,” ungkap Zubaidi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading