Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut tunggu Jadwal DPRD untuk Bahas Perubahan Perda

Staff Manado Today   |   12 Juli 2011 – 17:35 WITA
Linda Watania

Dra Linda Watania M.Si

Manado Today – Naskah akademik naskah akademik yang telah diserahkan Pemprov Sulut ke Sekretariat DPRD Sulut tanggal 28 Juni lalu, mengenai perubahan pada beberapa struktur organisasi di lingkungan Pemprov Sulut, saat ini pihak Pemprov tinggal menunggu jadwal pembahasan dari DPRD Sulut. hal itu disampaikan Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut Dra Linda Watania M.Si.

Menurutnya, perubahan pada beberapa sturktur organisasi di SKPD di Pemprov Sulut, untuk memantapkan penerapan organisasi sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 41 tahun 200.

“Jadi perubahan ini dimaksudkan untuk menunjang kinerja Pemprov Sulut, guna menjadi lebih efektif dan efisien,” kata Wataia.

Watania menambahkan, Sembilan naskah akademik yang dimaksud itu, diantaranya Biro Kesejahteraan Rakyat, Perlengkapan, dan Umum, Perda nomor 4 tahun 2008 terdiri dari rancangan struktur organisasi Badan Pengelola Perbatasan Sulut, Keuangan, Penghubung Pemerintah Sulut di Jakarta, Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Satuan Polisi Pamong Praja. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading