Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pemprov Sulut Warning Kontraktor ‘Kumabal’

Manado Today   |   20 November 2010 – 18:56 WITA

Manado Today – Pemerintrah Provinsi Sulut memberi warning kepada pelaksana proyek 2010, agar segera menyelesaikan proyek pekerjaan, sebelum akhir desember ini. Pasalnya, tanggal 15 Desember mendatang, merupakan tutup buku untuk anggaran yang ada di Pemprov Sulut. Demikian disampaikan Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan.“Jadi diingatkan untuk para kontraktor agar segera menyelesaikan proyek-proyek di tahun 2010 ini, sebelum 15 Desember mendatang,” tegas Mokodongan.

Dikatakannya lagi, dengan mengejar target ini, sangat diharapkan agar kualitas pekerjaan tetap diutamakan, agar hasilnya bisa dirasakan oeh masyarakat.

Sementara itu, diingatkannya lagi kepada pimpinan SKPD yang menjalankan proyek tersebut, untuk tetap melakukan pengawasan kepada masing-masing kontraktor, agar pekerjaan tersebut akan selesai dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

“Jika memang para kontraktor ini “kumabal” kami tidak akan lagi memberikan proyek apapun itu, mulai tahun 2011 mendatang,” kata Mokodongan.

Terpisah, Wagub Sulut Drs Djauhari Kansil juga mengingatkan, agar dalam penyelesaian proyek pembangunan untuk tahun 2010 ini, harus sesuai dengan kualitas, agar dapat digunakan oleh masyarakat Sulut dalam kurun waktu yang cukup lama.

“Pengawasan kontraktor harus proaktif dalam penyelesaian proyek-proyek ini, sehingga benar-benar sesuai kulaitas yang baik,” kata Kansil.

Seperti diketahui, hamper sebagian besar proyek yang ada di SKPD dilingkup Pemprov Sulut, masih sementara dalam tahap menyelesaian. Dan menjadi target Pemprov, agar 15 Desember mendatang, telah terealisasi semua proyek fisik maupun non fosik. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • wahyudi barik mengatakan:

    saya setuju sekali apa yg menjadi himbauan dari Wagub dan sektprov sulut,masalahx masih banyak peroyek yg d bangun tidak sesuai dng hasil yg memuaskan,bx kwalitas proyek yg tdk memadai sesuai dng tender proyek yg d minta,masih ada sistem kolusi dan nepotisme d dlm program tender yg bergulir,masi bx kontraktor imitasi yg berkeliaran guna mendapatkan proyek lewat anggaran APBN maupun APBD….

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading