Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Sulut Ziarah ke TMP Kairagi

Tonny Sumakul   |   24 November 2011 – 10:48 WITA

Manado, MTC – Terekait dengan peringatan HUT Korpri ke 40, Pemprov Sulut menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado.
Kegiatan yang dipimpin Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Mecky Onibala, dilanjutkan juga dengan melakukan ziarah ke makam mantan Sekprov Sulut, Johanis Kaloh.
Menurut Onibala, ziarah ini adalah salah satu bentuk penghargaan dari Korpri Sulut, terhadap jasa para pahlawan serta menghormati akan tugas-tugas yang dilakukan pengurus Korpri Sulut sebelumnya.
Dalam kegiatan itu, dilakukan penghormatan serta penaburan bunga, di TMP Kairagi, serta di makam mantan Sekprov Sulut, Johanis Kaloh.
“Mudah-mudahan semangat mereka yang sudah mendahului kita, akan menggungah semangat anggota Korpri saat ini, untuk lebih meningkatkan kinerja terutama dalam sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Onibala lagi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading