Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pemprov Tender Pengadaan Vaksin Rabies

Redaksi Manado Today   |   15 Juli 2010 – 20:59 WITA

Manado Today – Untuk mengantisipasi kekosongan vaksin rabies di Sulut, Pemprov saat sementara melakukan proses tender. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Sulut, Dr Maxi Rondonuwu.Menurutnya, proses tender ini dilakukan agar pengadaan virus penyakit yang sering terjadi di tengah masyarakat ini, cepat akan tersedia di Sulut. Namun untuk Pemprov sendiri, tetap menyediakan buffer stok, agar tak pernah ada kekosongan.

“Proses tender ini, sekitar 100 juta, dan akan digunakan untuk kurun waktu 2010,” kata Rondonuwu, Rabu (14/07/2010).

Ia mengatakan lagi, diharakan untuk Kabupaten/Kota agar melakukan juga hal yang sama, mengingat juga banyak terjadinya penyebaran virus ini, terjadi di Kabupaten/Kota.

“Pemeliharaan binatang juga harus dikontrol oleh pihak Kabupaten/Kota, agar penyediaan vaksin juga akan tetap terkontrol,” ungkap Rondonuwu. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading