Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pemprov Tunggu Agenda Deprov Soal Pembahasan Ranperda

Staff Manado Today   |   30 Maret 2011 – 11:22 WITA

Manado Today – Setelah disampaikannya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) oleh pihak Pemprov ke DPRD Sulut, saat ini Pemprov tinggal menunggu agenda dari pihak legislatif, untuk pembahasan Ranperda tersebut. Hal ini disampaikan Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut Christian Talumepa SH MH.Dikatakan Talumepa, lima ramperda yang telah diajukan kepada DPRD yakni, mengenai Peraturan Gubernur sulut No.160/400.1/Sekr.Ro.Hukum, diantaranya Pajak Daerah, Pengelolahan DAS Tondano.

Tarif retribusi pelayanan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Ratumbuisang, Perubahan atas peraturan daerah Provinsi Sulut no 2 tahun 2008 tentang Organisasi dan tata kerja sekretariat daerah dan sekretariat DPRD Sulut, serta Perubahan atas Perda Sulut No. 4 tahun 2008, tentang organisasi dan tata kerja inspektorat, badan perancanaan pembangunan daerah, lembaga teknis daerah, dan lembaga teknis lainnya.

“Jadi pengusulan ranperda ini, termasuk juga mengenai perubahan biro keuangan menjadi badan, Kepangkatan di Sat Pol PP yang akan dinaikan menjadi eselon II A,” terang Talumepa, Rabu (30/03/2011).

Ia menambahkan, pengusulan Ranperda ini, sudah berdasarkan atas kajian yang matang dari Pemprov, dan diharapkan akan menghasilkan peraturan daerah yang berpihak pada semua kepentingan masyarakat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading