Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pemprov Tunda Lelang Mobnas Eks Newmont

Manado Today   |   8 Januari 2011 – 17:42 WITA

Manado Today – Kendati sebelumnya menyampaikan Pemprov Sulut akan melelang seluruh Mobil Dinas (Mobnas) eks PT Newmont Minahasa Raya  (NMR) yang ditarik kepada sejumlah pejabat di Sulut, bakal dilelang awal Januari 2011 ini, namun nampaknya mengalami penundaan.

Mobnas Esk Newmont di Pemprov Sulut

Mobnas Esk Newmont di Pemprov Sulut

Hal itu dilihat dari belum ada tanda-tanda lelang dari 33 unit mobnas tersebut, yang sampai saat ini masih ditempatkannya dihalaman belakang kantor Gubernur Sulut.

Menanggapi hal itu, Kepala Bagian Aset pada Biro Keuangan dan Aset Setdaprov Sulut, Yetje Pangemanan mengatakan, memang belum dilakukannya lelang, sebab pihak Pemprov masih sementara mengurus penghapusan dari daftar infestaris untuk seluruh mobnas jenis land cruiser tersebut.

“Kami juga masih akan melakukan pembicaraan bersama Gubernur, untuk pelaksanaan lelang itu,” kata Pangemanan.

Seperti diketahui, dari 33 unit mobnas eks Newmont tersebut, saat ini hanya 22 unit yang dapat dioperasikan, sebab yang 11 unit itu, dalam keadaan rusak total. Sementara janji Pemprov Sulut sebelumnya, dimana dalam pelaksanaan lelang nanti, akan dilakukan secara terbuka. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading