Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Pemprov Umumkan Formasi CPNS

Manado Today   |   15 November 2010 – 01:09 WITA

Manado Today – Tahapan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sulut, telah dimulai. Dan untuk tahapan pengumuman formasi penerimaan CPNS di Pemprov Sulut, Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan, yang didampingi Plh Kepala BKD Sulut Folra Krisen, SH MH dan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada BKD Sulut, Olga Saisab, melakukan langsung penempelan formasi CPNS ini, di kantor Pos manado, Minggu (14/11/2010) malam.

Mokodongan

Dalam kesempatan tersebut, Mokodongan mengatakan, ini merupakan langkah dari Pemprov Sulut, untuk memudahkan calon pelamar CPNS, untuk melihat formasi ini.

“Ini sebagai langkah untuk memudahkan pelamar, agar tidak lagi ke kantor Gubernur, untuk melihat formasi CPNS,” kata Mokodongan yang juga sebagai ketua panitia dalam penerimaan CPNS di Pemprov Sulut.

Selain itu disampaikannya lagi, sangat diharapkan juga bagi Kabupaten/Kota, untuk segera melaksanakan tahapan penerimaan CPNS ini, dan mari dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pemprov Sulut mengharapkan agar penerimaan CPNS untuk tahun 2010 ini, tidak ada lagi hal-hal yang tak diinginkan, seperti yang terjadi dalam penerimaan CPNS tahun 2009 lalu,” tegas Mokodongan.

Sementara itu, Plh Kepala BKD Sulut Flora Krisen mengatakan, tahapan penerimaan CPNS ini akan terus berlangsung, dan pihaknya akan terus melakukan pemantauan dalam proses penerimaan ini, sehingga  pelaksanaan perekrutan CPNS dilingkup Pemprov Sulut, akan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Untuk pelamar, dalam memasukan surat lamaran nanti ke Pemprov Sulut, harus ditujukan kepada Gubernur Sulut, dan menyertakan foto copy KTP yang dilegalisir, foto copy ijazah terakhir yang dilegalisir, transkrip nilai yang dilegalisir, serta pas foto 3×4 sebanyak 2 lembar,” terangnya.

Ditambahkan Krisen, sangat diharapkan juga bagi Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan pemeriksaan sendiri, agar dalam proses pemeriksaan, setelh selesai langsung dimumkan, agar tidak menimbulkan kecurigaan dari pelamar yang tak lulus.

Selain itu, untuk Kabupaten/Kota yang akan melakukan pemeriksaan di Pemprov Sulut, agar memberikan pemberitahuan kepada Gubernur, selaku yang akan menyetujui pemeriksaan tersebut dilakukan di BKD Provinsi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading